Tuesday 29 August 2017

Sbin bollinger band


Posted in Bollinger Bands Selamat Pagi untuk sesama pedagang hari saya. Dikelola untuk membersihkan 10 poin yang nyaman B-1122 dan S-1132 dengan JUBLFOOD dalam perdagangan pertama saya hari ini. Kecuali sedikit keraguan pada awalnya, Pit Bull 3 melanjutkan untuk memecahkan perlawanan terdekat dan membantu saya membersihkan perdagangan saya. Perdagangan Sehat Dan Kaya Setelah pasar, saya menghabiskan beberapa waktu untuk membaca beberapa surat kabar online besar kami untuk mengetahui apa yang mereka katakan tentang hari ini, apa yang Anda dan saya mungkin akan menelepon baik kecelakaan, koreksi, penurunan besar atau dalam kasus yang ekstrim, Sebuah kepanikan menjual. Saya tidak terkejut membaca media kami yang menyebarkan uang di pasar Eropa dan Rupee yang lemah. Untungnya, mereka tidak menyebutkan 10 lac yang baru. Crore Coal Scam Approx. 250 Milyar, sebagai alasan turunnya hari ini. Lol Sekarang sampai pada kenyataan, saya menyebutnya sehari setelah mencetak 10 poin lagi dari JUBLFOOD, tepat setelah pukul 12.00 dan seperti biasa menghabiskan sisa sesi. Sekitar 1400 jam, saya hanya seperti yang disebut teman saya dan mengatakan kepadanya, ada desas-desus yang beredar di internet tentang dugaan kudeta yang mungkin terjadi di China dan mengatakan kepadanya untuk berhati-hati. Menyajikan di sini bagan intraday saya yang biasa dari Ninjatrader dan grafik harian dari Amibroker dengan HMA-Bollinger Bands Day Trading System untuk referensi Anda. JSWSTEEL Intraday 22032012 JUBLFOOD 8211 Intraday 22032012 State Bank of India Intraday 8211 22032012 Tempat Istimewa Istimewa 22032012 JSWSTEEL Harian 22032012 JUBLFOOD Harian 22032012 Bank Negara Bagian India Harian 22032012 Perdagangan Sehat dan Kaya Dipotong dengan SBIN Bertindak seolah-olah apa yang Anda lakukan membuat perbedaan. Itu 8211 William James Senang bertemu dengan Anda semua setelah akhir pekan yang panjang dan indah. Saya beristirahat sejenak dan mengambil istri saya untuk menghabiskan 3 hari bersama keluarga kakak perempuannya di sebuah desa yang indah yang terletak sekitar 100 Km dari tempat saya. Kami mengunjungi beberapa kuil, salah satu dari mereka seharusnya berumur lebih dari 1000 tahun dan yang sangat terkenal, hanya saja saya tidak tahu keberadaannya sampai saat itu. Desa dengan pemadaman listrik yang sering, yang benar-benar terbebas dari polusi dan kebisingan, terletak di lembah yang berbatasan dengan dua negara bagian, membantu kami sepenuhnya direvitalisasi dan diisi ulang. Dengan semua energi segar, saya mencetak 37 poin dari 4 perdagangan JUBLFOOD 10 masing-masing dari 3 perdagangan pertama dan 7 dari perdagangan terakhir. Sebagai aturan, saya tidak memperdagangkan banyak perdagangan untuk mencapai target harian saya tapi hari ini saya mengambil pengecualian terhadap peraturan saya. Saya menyajikan di sini bagan intraday saya yang biasa bersama dengan seperangkat grafik lainnya dengan sistem perdagangan EMAs dan RSI saya sebelumnya untuk tujuan perbandingan. Intraday Charts 09042012 JSWSTEEL Perbandingan antara EMAs dan RSI dan HMABollinger Bands Trading Systems JUBLFOOD Perbandingan antara EMA dan RSI dan HMABollinger Bands Trading Systems State Bank Of India Perbandingan antara Sistem Perdagangan EMAs dan RSI dan HMABollinger Bands Trading yang Sehat dan Kaya Keberanian adalah kekuatan untuk melepaskan Yang familiar 8211 Raymond Lindquist Senang bertemu dengan kalian semua. Dikelola untuk mengakhiri hari dengan 3 perdagangan bagus. 2 perdagangan dari JUBLFOOD Satu panjang dan satu pendek mencetak 17 poin dan satu angka panjang dari JSWSTEEL. Saya agak terlambat masuk JSWSTEEL tapi tetap saja layak dicoba, merasa senang dengan 5 poin. Menyajikan di sini bagan intraday dan harian saya yang biasa dengan HMABollinger Bands Day Trading System. Grafik Intraday 03042012 State Bank of India Daily Charts (Amibroker) 03042012 State Bank of India Sukses Perdagangan Sehat dan Kaya terdiri dari kegagalan untuk gagal tanpa kehilangan antusiasme. 8211 Winston Churchill Ini adalah awal yang baik di pagi hari setelah akhir pekan yang menyenangkan. Selama akhir pekan mendapat kesempatan untuk belajar sesuatu tentang rambut ombre berkat blogger dan fotografer cantik Crengux. Dikelola untuk mendapatkan dua perdagangan dari JUBLFOOD pertama adalah singkat dan yang kedua sudah lama. Diamankan 21 poin dari kedua perdagangan. Saya menyukai yang kedua karena cara Pit Bull 3 lepas landas setelah 1200 jam terasa indah dan yang terpenting, kombinasi HMA Bollinger Bands selaras dengan RSI membuat semua perbedaan. Avoided JSWSTEEL dan State Bank Of India karena saya merasa ada kekacauan total dan kurangnya harmoni dalam aksi harga yang dapat dilihat dari grafik masing-masing yang disajikan di bawah ini. Secara keseluruhan, meskipun ada beberapa pergerakan bagus, sangat jelas bahwa pasar kita sudah dalam mood liburan panjang yang selanjutnya dapat dibuktikan dengan volume yang diperdagangkan hari ini. Meskipun ada kekacauan dalam tindakan harga sejauh JSWSTEEL dan SBIN yang bersangkutan seperti yang disebutkan di atas, saya tidak akan terkejut melihat di sesi mendatang beberapa langkah besar. Tapi satu-satunya masalah adalah volume. Untuk berada di sisi yang lebih aman saya akan merekomendasikan menghindari posisi semalam untuk saat ini. Menyajikan di sini bagan intraday dan harian saya yang biasa dengan HMA-Bollinger Bands Day Trading System untuk referensi Anda. Grafik Intraday 02042012 Nifty Futures (ODIN) Tick Chart Chart Negara Bagian Bank Of India (Amibroker) 02042012 State Bank Of India Perdagangan Sehat dan Kaya Betapapun sempitnya pikiran sekarang adalah bahwa, untuk memikirkan hal-hal yang tidak kita ketahui lebih baik daripada Hal yang sudah kita ketahui Nah, sementara minggu yang berakhir dengan GAAR masih tergantung di kepala, ingatlah baik ekonomi maupun inflasi yang penting bagi kita, rally hari ini pasti, sampai batas tertentu membawa kelegaan di beberapa tempat. Hanya pengingat, jika berguna bagi Anda, saya melakukan 2 perdagangan dalam 45 menit pertama pertama dari JSWSTEEL 7 poin dan poin kedua dari JUBLFOOD 6.5 poin dan dengan itu saya berhenti untuk hari itu. JUBLFOOD melanjutkan reli tanpa henti yang didukung oleh volume suara yang bagus sementara, JSWSTEEL dan State Bank Of India tetap bertahan. Saya telah melampirkan referensi Anda screen shot dari Nifty Futures tick chart yang diambil dari ODIN. Saya kagum pada jenis volume yang mengalir masuk ke Nifty Futures. Mari berharap semangat tinggi berlanjut sampai minggu depan yang hampir tidak berlangsung 3 sesi diikuti akhir pekan yang panjang. Menyajikan di sini intraday saya serta grafik harian untuk referensi Anda. Bagan Intraday 30032012 Nifty Futures (ODIN) Bagan Ticket Chart Harian (Amibroker) Bank Negara India Perdagangan Sehat dan Kaya Pekan Raya Sehat dan Kaya Berbakat dengan SBIN Menyajikan beberapa grafik menarik dengan Sistem Perdagangan Hari HMA-Bollinger Bands saya. Bagan tersebut menunjukkan, menunjukkan kekuatan Sistem Perdagangan Hari HMA-Bollinger Bands dimana seseorang dapat secara efektif memperbaiki saldo akun one8217s sebagai trader posisi. Waktu pembuatan grafik seperti biasa aneh dan tidak biasa, itulah yang saya sukai. Itulah yang membuat semua perbedaan dalam dunia perdagangan. Pikiran Anda, ini bukan sistem perdagangan yang sederhana. Saya ingin mengingatkan agar Anda tidak terbawa atau terbebani dengan apa yang Anda lihat dalam gambar. Hal ini membutuhkan tingkat tertinggi disiplin diri, pelatihan, keyakinan, konsentrasi dan konsistensi untuk mewujudkan impian, tujuan, tujuan sebagai trader. State Bank of India Perdagangan Sehat dan Kaya Share this: Seperti ini: Mempersembahkan di sini bagan intraday hari ini dari saham yang saya ikuti dan grafik NSE Nifty Index Futures dengan HMA-Bollinger Bands Day Trading System beraksi. Juga melampirkan indeks tick NSE Nifty Index Futures dari Odin. Grafik Intraday 15052012 NSE Nifty Index Futures (Bagan Saham ODIN) NSE Nifty Index Futures Bank Negara India Perdagangan Sehat dan Kaya Share this: Like this: Yet another data driven session. Mempersembahkan di sini bagan intraday hari ini dari saham yang saya ikuti dan grafik NSE Nifty Futures Index dengan HMA-Bollinger Bands Day Trading System beraksi. Grafik Intraday 14052012 NSE Nifty Futures Index Bank Negara Bagian India Perdagangan Sehat dan Kaya Sesi yang luar biasa dalam minggu ini, berkat nomor IIP. Seperti biasa saya mengetahuinya hanya setelah satu jam siaran pers. Terkadang, ketidaktahuan adalah berkah tersembunyi. Mempersembahkan di sini bagan intraday hari ini dari saham yang saya ikuti dan grafik NSE Nifty Futures Index dengan HMA-Bollinger Bands Day Trading System beraksi. Juga melampirkan grafik tick NSE Nifty Futures Index dari Odin. Grafik intraday 11052012 NSE Nifty Futures Index (Bagan Ganda NIN) NSE Nifty Futures Index Bank Negara India Perdagangan Sehat dan Kaya Pekan Raya Sehat dan Kaya

No comments:

Post a Comment