Thursday 3 August 2017

Forex viper


EA fix: Tutup semua posisi pada target keuntungan X Hi Hedgehog, Kode yang harus Anda kerjakan untuk menutup semuanya kecuali ada kesalahan - seperti harga terlalu dekat atau selip terlalu besar. Saya membuat perubahan cepat yang lebih agresif. Jika posisi tertentu memiliki kesalahan, itu hanya terus berusaha - selamanya. Saya percaya mereka akan menutup akhirnya. Saya tidak berada di komputer saya dengan MT4, jadi saya tidak dapat mengkompilasinya, tapi saya rasa tidak apa-apa. Mencobanya Terima kasih banyak atas bantuanmu Viper. Saya telah menjalankan beberapa tes hari ini dalam mode demo dan belum tersandung dalam menutup semua posisi - sejauh ini bagus, dan saya akan terus melemparkan lebih banyak skenario ke sana dalam beberapa hari mendatang. Terima kasih lagi, dan jika ada cara saya bisa membalasnya, mohon jangan ragu untuk memberi tahu saya. Tepuk tangan. Bergabung Mei 2009 Status: Member 665 Posts TradingViper - nampaknya Anda adalah pistol yang menutup banyak transaksi sementara dalam keuntungan. Mungkin Anda bisa membantu dengan kebutuhan ini. Situasinya adalah EA saya mungkin memiliki 50 perdagangan terbuka - terutama selama pergerakan sideways, katakanlah 20-30 Buy and 20-30 sells. Tapi ketika ada sinyal pelarian masuk, saya hanya menginginkan perdagangan sisi penawaran yang menguntungkan untuk ditutup, bukan untuk menutup perdagangan terbuka yang sudah mendukung pelarian tersebut. Artinya, saya tidak menggunakan take profit atau stop loss settings. Sebuah sinyal baru akan datang dengan mengatakan quotbreakoutquot utara atau selatan, dan cara yang menguntungkan untuk membeli betsquot perlu ditutup. Sisa harga beli perdagangan bertaruh bisa dihitung saat retracement dll - saya tidak khawatir dengan ampas yang tersisa. Saya ingin mendera kutipan ini dalam kode profitquot ke EA saya yang ada. Jika ini bisa dilakukan, maka perdagangan yang menguntungkan yang melawan pelarian bisa ditutup dengan manis, dan kemudian diperdagangkan di sisi kanan pelarian mendapatkan lebih banyak pengaruh. Saya tidak melihat ini sebagai EA yang terpisah, saya melihat ini adalah Take Profit pada metode sinyal dalam EA yang ada. Harap Anda dapat membantu Hey Viper Trading, Maaf atas jawaban terlambat - kondisi Anda sulit dipenuhi karena saya baru melakukan hal-hal raket pengkodean ini. Bot saya tidak begitu dewasa sehingga akan siap untuk barang quotCool Hand Lukequot Anda (film Paul Newman yang lama, menunjukkan umur saya, saya kira). Saya pikir saya telah mengurutkan Take Profit by Order Type issue. Per gambar di bawah ini, inttern int minTPbuy extern int minTPsell di bagian atas kode saya, dan kemudian ditambahkan Sebagai contoh penutupan menjual minimal keuntungan. Sebenarnya, saya menemukan penutupannya cukup fungsional. SAYA SANGAT KURSI tentang semua barang quotvoidquot di EA Anda dan OP. Apa kode void ini tentang Attached Image (klik untuk memperbesar) Pakar pemrograman Hello. EA sederhana ini memungkinkan beberapa transaksi (biasanya dilindung nilai) akan ditutup saat target keuntungan yang diinput tercapai. Hal ini berpotensi sangat berguna. Namun, seperti EA sederhana lainnya yang telah diuji, setelah target keuntungan tercapai, maka akan mulai menutup posisi, namun kemudian akan berhenti menutup posisi ketika floating profit turun di bawah level target (mudah terjadi jika harganya Berubah atau perdagangan negatif adalah yang terakhir ditutup). Sehingga cenderung meninggalkan 1 atau 2 perdagangan yang masih terbuka. Dan kemudian akan ditutup. Saya gagal mendownload ea. Ada yang bisa mengirim saya melalui emailgtgtgt nahnufrxyahoo Hi Hedgehog, Kode yang harus Anda kerjakan untuk menutup semuanya kecuali ada kesalahan - seperti harganya terlalu dekat atau selip terlalu besar. Saya membuat perubahan cepat yang lebih agresif. Jika posisi tertentu memiliki kesalahan, itu hanya terus berusaha - selamanya. Saya percaya mereka akan menutup akhirnya. Saya tidak berada di komputer saya dengan MT4, jadi saya tidak dapat mengkompilasinya, tapi saya rasa tidak apa-apa. Mencobanya Viper MR TRADINGVIPER ANDA ADALAH HEROOOOOOOOOOOOOOOOO saya. Thanx banyak untuk usaha ur dan untuk berbagi EA ini menakjubkan, ive telah mencari di sekitar untuk waktu yang lama dan saya memiliki puluhan hanya untuk melakukan persis seperti ini 1 tidak. Semua penasihat ahli tidak menutup persis pada harga yang ditargetkan sama, broker saya memiliki BESAR mengambil kondisi keuntungan sekarang saya lakukan dengan alat hebat ini .. saya ingin bertanya apakah Anda dapat membuat salinannya lagi tapi menargetkan perdagangan yang menguntungkan yang dihitung oleh PIPS Bukan nilai (bcz u tahu 1 pip untuk perak berbeda dari 1 pip EURUSD). Semua yang saya inginkan adalah untuk menentukan keuntungan dengan berapa pips dalam keuntungan yaitu: (2 pips) tidak (10.0) semoga mungkin. Kuasa Forex dimodifikasi - strategi valas - sumber valas - forex trading forex gratis dan FX Forecast 164 Kuasa Forex dimodifikasi Dikirim oleh Ketang Rule Cans Forex v.1 1. lihat kaleng tren forex v.1 di TF 1h, untuk menenutkan tren jangka panjang 2. lihat kaleng forex enter v.1 di TF 1h, perhatikan apakah ada panah atau bulat kuning yg Baru terbentuk 3. keranjang ada panah atau bulat kuning yg terbentuk, perhatikan arah pergerakan zig-zag hijau dan merah (catatan: zig-zag warna hijau u jangka panjang, warna merah u jangka pendek). 4. gembok arah panah atau mata kuning searah dengan pergerakan zig-zag Perhatikan stochastic dan rsi. 5. teguh stochastic sudah di area overbought dan menyilang satu sama lain, dan RSI timah sesuai arah panah. 6. tunggu komfirmasi di candelistik berikutnya, untuk konfirmasi panah atau bulat kuning tidak hilanglagi. 7. rapat panah atau bulat tidak hilang, langsung buka posisi SL 50pip TP 100pip 8. close posisi bila keluar indikator kebalikannya dan langsung buka posisi baru 9. perhatikan letak titik pivot juga Indikator Objek Pedagang Asing Sistem ini mencakup sinyal masuk jangka panjang dan pendek seperti Begitu juga sebagai indikator tren yang bisa dijadikan pemicu masuk kembali perdagangan dan trailing stop. Setelah bertahun-tahun melakukan pengembangan dan pengujian ketat di lingkungan live trading, sistem ini telah membuktikan dirinya dengan para pedagang di seluruh dunia. Ultimate Object Trader Ultimate Object Trader adalah rangkaian lengkap alat perdagangan yang digunakan setiap hari di Viper Professional Trading Room. Indikator ini digunakan oleh para pedagang di seluruh dunia untuk membuat keputusan perdagangan setiap hari. Kamar Dagang Langsung Ruang Perdagangan Ultimate Viper Pro terbuka untuk dua jam pertama setiap hari perdagangan - Senin sampai Jumat. Setiap pagi, ratusan pedagang dari seluruh AS dan seluruh dunia berpartisipasi secara aktif dalam sesi perdagangan pasar langsung ini. Panggilan perdagangan langsung dilakukan sebanyak sembilan instrumen futures. High Energy Times High Energy Times diemailkan ke semua Pelanggan setiap malam sebelum hari perdagangan dimulai dengan waktu-waktu tertentu yang diidentifikasikan bagi trader untuk menonton potensi pasar, bot dan and breakouts dari konsolidasi untuk memicu pergerakan yang besar. Tidakkah lebih baik mengetahui waktu-waktu tertentu kapan untuk mencari perdagangan - itulah layanan yang diberikan oleh Pelanggan Viper dan Pelatihan Pakar Objek Ultimate Webinars Pelatihan Langsung Webinars diadakan tiga kali seminggu untuk memberikan interaksi dan pelatihan langsung untuk menukar sinyal yang dihasilkan oleh Sistem Trading Trader Objek Utama. Selain itu, mereka juga berfungsi sebagai sesi dukungan langsung dimana pertanyaan terperinci mengenai penggunaan indikator dan Object Trader dijawab. Sangat jarang melihat tingkat dukungan dan pelatihan ini diberikan setiap minggu. Power Meter Watches Empat Tren Viper Trading menggunakan beberapa alat analisis berpemilik dan canggih untuk memastikan Anda tetap berada di sisi kanan perdagangan. Power Meter mengamati empat tren secara bersamaan dan dapat ditarik dari grafik berbasis tick manapun. Sederhananya, Power Meter mengamati instrumen yang Anda trading untuk perdagangan retracement yang hebat dalam tren serta tren perdagangan berlawanan melawan tren. Anda tidak harus berada di sisi yang salah dari perdagangan lagi dengan Power Meter. Sniper Lines Fade a Sniper line dengan close, close plus, touch dan touch plus X ticks. Jangan pernah melewatkan perdagangan oleh beberapa ticks Object Trader EXT secara otomatis akan menambahkan Target Khusus dan Stop Anda untuk perdagangan Anda dan hal tersebut dapat dipindahtangankan dengan cepat. Time Trader Atur waktu yang Anda inginkan untuk diperdagangkan - aktifkan kotak dan non aktifkan. Angkat hingga 4 kali Anda ingin berdagang dan Trader Waktu secara otomatis hadir dengan harga saat ini. Aktifkan waktu yang Anda inginkan untuk berdagang dan trader Time aktif dan siap untuk melakukan trading pada waktu yang Anda tetapkan. Pedagang saluran RayTrader channel diatur untuk secara otomatis mengambil dan mengelola saluran trending. Cukup Gambarkan Saluran dan Turunkan Tren Secara Otomatis, Letakkan saluran di tempat yang Anda inginkan untuk melakukan perdagangan, atur offset dan Pedagang Saluran membawanya dari sana. Region - Box Trader Box dapat ditarik pada grafik Anda dalam dua harga di wilayah ini atau dalam bentuk kotak, Anda bisa berdagang dengan pendek di dalam, di luar pendek, lama di dalam dan di luar. Object Trader menggunakan Logika cerdas untuk melakukan transaksi. Siswa John Saraga Saya sangat bangga untuk memasukkan nama saya ke dalam dukungan dan testimoni Sistem Perdagangan Viper Alat ini sejujurnya yang terbaik, bersama dengan staf pelatihan, layanan pelanggan dan komentator ruangan yang digabungkan menjadi sistem sederhana yang hanya bekerja datar. Santai perdagangan yang tidak seperti hal lain Charles D Siswa Ajaran, metodologi trading, dan alat Viper Anda adalah yang terbaik. Saya telah melakukan trading selama 15 tahun dan telah menggunakan metodologi sistem viper dan ruang perdagangan selama 14 bulan terakhir dan penghasilan harian saya meningkat dari 3 angka menjadi 4 angka dan persentase kemenangan harian saya lebih baik dari 80. Selamat kepada Anda dan Viper Tim untuk metodologi perdagangan yang hebat. Juga layanan pelanggan Anda benar-benar yang terbaik.

No comments:

Post a Comment